Minggu, 28 Juli 2013

64. WARREN BENNIS USA


1 komentar:

  1. Selamat Siang Jenderal.
    Mohon ijin mengomentari posting tentang 3 hal penting untuk mendapatkan pengetahuan.

    Reaksi setiap individu terhadap segala sesuatu yang ia rasakan dan hadapi, selalu menjadi hal yang paling penting.

    "Life is 10% of what happens to you, and 90% how you respond to it". Nyata pada kehidupan kita.

    Pada dasarnya setiap manusia itu sama, yang membedakan adalah reaksi mereka terhadap segala permasalahan yang ia hadapi. Artinya, sebesar dan seberat apapun permasalahan yang menghampiri kita, selama kita mampu bereaksi positif terhadap permasalahan tersebut, maka kita akan mampu melewatinya dengan baik.

    Permasalahan itu hanya 10% dari keseluruhan hidup kita, sedang 90% sisanya adalah bagaimana reaksi kita terhadap permasalahan tersebut. Semakin positif reaksi kita dalam menghadapi masalah tersebut, maka semakin besar juga presentasi kita untuk dapat melewatinya.

    Setiap usaha yang kita lakukan bertuju akan kesuksesan. Kesuksesan seseorang sebenarnya bukan berada pada penilaian dari orang-orang di luar sana. Melainkan berada pada sejauh mana kita mampu memaksimalkan potensi yang ada pada diri kita, untuk mampu mencapai sesuatu. Karena kembali lagi, pada akhirnya yang paling mengerti diri kita adalah diri kita sendiri. Demikian halnya yang paling mengerti sajauh mana potensi yang ada pada diri kita, jugalah diri kita masing-masing.

    Maka mari bekerja keras untuk mencapai sesuatu dan tetap yakin dengan diri kita sendiri karena Motivasi Terbaik dalam hidup adalah Diri Sendiri.

    Ijn Jenderal, apabila ada kata-kata saya yang kurang berkenan mohon dimaafkan.
    Demikian dan Terima Kasih.

    Salam Hormat,

    IPDA YUKE
    POLDA BANTEN

    BalasHapus