Rabu, 31 Juli 2013

130. BABE RUTH USA


18 komentar:

  1. NAMA : IPTU EVA YANTI, SH
    ASAL PENGIRIMAN : POLDA JABAR

    Setuju banget, bukan kesulitan yg membuat kita takut, tapi ketakutan yg membuat kita sulit, karena itu jangan pernah mencoba untuk menyerah,dan jangan pernah menyerah untuk mencoba.

    BalasHapus
  2. AKP Novalina Tarihoran_Polda Sumsel

    Setuju,, orang yg tak pernah menyerah tidak akan pernah kehabisan cara/akal utk menggapai sesuatu. Jadi,, jangan pernah menyerah sebelum mencoba semua yg bisa dilakukan,, namun tetap harus selalu berserah kepadaNya.

    BalasHapus
  3. NAMA : IPTU EVA YANTI, SH
    ASAL PENGIRIMAN : POLDA JABAR

    orang yang mempunyai cita - cita harus berusaha untuk mewujudkan cita - cita tersebut, karena apapun tidak akan terwujud bila kita tidak memiliki usaha dan upaya yang keras. jalan akan terbuka bila kita mau berusaha.

    BalasHapus
  4. BRIPDA DWI YULIANI, POLDA METRO

    orang yang pantang menyerah dalam mencapai sesuatu yang di inginkan insyaallah pasti akan terwujud asalkan mempunyai niat yang tulus, adanya kemauan dan tetap berusaha walau jatuh :)

    BalasHapus
  5. BRIPDA NI PUTU NATIH VERRA SINTIA,POLDA BALI

    karena orang yang tidak pernah menyerah akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa pun yang dia mau, ataupun yang diia inginkan

    BalasHapus
  6. Manusia yang tak pernah menyerah, takkan kehabisan akal untuk menggapai sesuatu. Jangan menyerah sebelum mencoba semua yang dapat di raihnya.

    Ipda Fitriatu Yuriah
    Polda Jatim

    BalasHapus
  7. Ipda umi antum farich. Polda jateng
    menyerah adalah hal sangat tidak disukai oleh tuhan.hidup adalah perjuangan.jadi....tidak ada kata menyerah...semangat!!!!!!

    BalasHapus
  8. Ipda yuli susanti polda metro jaya
    jangan pernah menyerah untuk mencoba, dan jgn pernah mencoba utk menyerah karena kamu adalah pemenangnya.

    BalasHapus
  9. Ipda Dwi Astuti Ratna S. (Polda Jateng)

    manusia di takdirkan hidup didunia ini untuk bisa memahami dan mengerti apa artinya hidup maka untuk itu kita harus kuat dan selalu bersyukur dengan apa yg ada pada kita, belajar dari pengalaman dan terus berusaha tanpa kenal menyerah, meski godaan dan rintangan yang penuh resiko selalu menanti di depan sana, pasti dapat kita selesaikan dengan keteguhan diri kita...

    BalasHapus
  10. Ijin mengomentari jenderal,
    menyerah....menyerah adalah kalah, menyerah adalah tamat, menyerah adalah mati. Jangan pernah mengatakan menyerah walau hy di dalam kalbu. Menyerah hanya untuk orang-orang yang lemah. Menyerah hanyalah untuk orang-orang yg pengecut. Bila kita pengen menang , sukses, berhasil, dan kaya dalam hidup jangan pernah menyerah sampai titik darah penghabisan. Maju teruuuus pantang mundur, semangat, dan merdeka...!!!
    Iptu made sri utami dewi, polda bali

    BalasHapus
  11. Ipda Tri Nawang Sari
    Polda Jawa Timur

    Kita hidup tidak boleh putus asa dan gampang menyerah......
    kita wajib berusaha sekuat tenaga dan berdoa....
    Jika kita yakin akan usaha kita pasti kita akan menuai hasilnya...

    BalasHapus
  12. BRIPDA ASTRID PRADHITA POLDA JAWA TENGAH

    Selamat malam, ijin berkomentar

    Pantang menyerah adalah kunci sukses dalam menghadapi setiap hal baik itu sebuah kegiatan, permasalahan, usaha dan lain-lain karena dengan semangat pantag menyerah orang akan menjadi lebih sabar dan tawakal, lebih berusaha belajar dan mencoba dengan segenap kemampuan yang dimiliki untuk menghasilkan yang lebih baik lagi dan biasanya hasilnya akan manis sekali..

    terimakasih

    BalasHapus
  13. Bripda ely indriasih
    polda jawa tengah
    Mohon izin berkomentar orang yang pantang menyerah adalah seseorang yang memiliki jiwa dan hidup untuk tetap menang... karena apabila kita pernah mengalami suatu kegagalan adalah suatu kunci dari keberhasilan untuk menuju kesuksesan untuk itu jangan mudah menyerahlah kita dalam menggapai sesuatu karena dibalik semua itu pasti ada suatu kunci untuk menuju kemenangan dan dalam melakukan sesuatu hendak kita selalu mengigat tuhan agar kita selalu diberikan kemudahan untuk menggapainya. Terima kasih.

    BalasHapus
  14. BRIPDA HENI YULIANTARI POLDA BALI

    mohon ijin Jendral mengomentari,

    benar sekali, orang yang tidak pernah menyerah adalah orang yang mempunyai kemauan yang sangat tinggi, orang yang tidak akan terhenti akan suatu hal apa yang akan menjatuhinya. dengan semangat dan dedikasi yang tinggi akan sangat bermanfaat dalam kehidupan kedepannya. dan apabila kita menghadapi sesuatu hal dengan dedikasi yang tinggi dan selalu tidak akan pernah ada kata menyerah dalam diri maka kedepannya pasti kita akan bisa merasakan apa yang selama ini kita ingin-inginkan. sudah tentunya akan sangat bermanfaat bagi kehidupan kita nantinya..

    BalasHapus
  15. Brigadir Shanty Tresnawati POLDA JABAR

    Mohon ijin Jendral mengomentari

    Hidup bukan untuk mengeluh,bukan untuk menyesali apa yg sudah terjadi,hidup adalah untuk bertahan,how to hold on,cause life is a war,hidup adalah pilihan bukan untuk diam di tempat tapi bagaimana kita mampu bergerak di kala keadaan menjepit mu,di kala kita harus menghadapi semua yg menurut kita sulit untuk di hadapi,hidup adalah tentang bagaimana dapat survive dari masalah yg bertubi2,waktu adalah bagaimana kita mampu memanfaatkannya menjadi sesuatu yg berharga..

    BalasHapus
  16. Bripda Diana Rachmawati, Polda Metro Jaya
    Setuju jenderal, kita harus menjadi orang yang pantang menyerah, jika kita gagal harus berusaha terus dan terus untuk mencoba nya sampai akhirnya kita berhasil.

    BalasHapus
  17. Ipda Nur Komala Asih
    Mohon ijin mengomentari Jenderal
    Hidup ini harus dihadapi bukan untuk dihindari, walaupun hidup ini susah tapi kita harus dapat melalui setiap rintangan yang ada.
    Prinsip Maju terus Pantang Mundur adalah tepatnya, apabila mengalami kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda.Jadi dalam hidup ini haruslah tetap optimis, positif thinking..

    BalasHapus
  18. BRIPDA SULIZ PUTRI IRIANI
    POLDA METRO JAYA

    Mohon Izin Menanggapi Jendral

    saya sangat setuju dengan kata motivasi tersebut, kita tidak boleh mudah menyerah dalam menjalani hidup ini, sesulit sulitnya masalah pasti ada jalan keluarnya, hanya bagaimana cara kita saja untuk tetap tegar dan sabar, jika kita pantang menyerah pasti keinginan kita lebih mudah untuk terwujud.
    terimakasih

    BalasHapus