Rabu, 31 Juli 2013

124. NAPOLEON HILL USA


3 komentar:

  1. Ipda Ida Mariani Polda Banten

    Semua penyakit berasal dari pikiran kita. Mulanya yang disebut “Saya” itu tidak ada, jadi konsep kata “Saya sakit” itu juga tidak ada. Ketika sebuah penyakit itu mulai timbul, jika kita bersikeras untuk menolaknya dan tidak membiarkan konsep “Saya sakit” itu ada di dalam pikiran, maka penyakit itu akan segera pergi sehingga tidak akan menular. Terimakasih

    BalasHapus
  2. Mhn ijin Jendral
    Saya setuju dengan penulis Amerika, Napoleon Hill bahwa pikiran yang sakit lebih berbahaya daripada tubuh yang sakit. Karena dengan berfikir yang baik, berkata yang baik, berbuat yang baik akan membiasakan menjadi "habit" kebaikan, dan ini bertolak brlakang dengan orang yang fiirannya sakit, niscaya dihatinya hanya ada iri dengki dan penyakit2 hati lainnya sehingga bisa menimbulkan perbuatan buruk, menyakiti org lain karena pikiran yang sskit hanya akan memancarkan aura negative dalam berpikir dan bertindak. Nauzubillah.... semoga kita terhindar dari penyakit ini dan menjadi orang2 yg berfikir positive dan selalu mengingat Allah SWT..Amiiin amiiin Yra
    Demikian komentar saya, terima kasih Jendral
    Bripka Dewita dari Subdit Kamsel Ditlantas Polda Metro Jaya

    BalasHapus
  3. Buanglah jauh-jauh sifat iri, dengki, berburuk sangka, egois, putus asa, rendah diri oleh karena itu mari kita bangun sifat husnudzon sehingga kita akan menjadi sehat jasmani dan rohani atas segala kuasa Alloh SWT dan mendapat keberkahan yang hakiki, amin.

    BalasHapus