Rabu, 31 Juli 2013

126. NAPOLEON HILL USA


4 komentar:

  1. BRIPDA FITRI ANDAYANI
    MAKO KORPS BRIMOB KELAPA DUA

    Orang yang mengalami kekalahan bukan berarti dia tidak akan meraih kemenangannya,begitupun sebaliknya. Orang yang menang belum tentu dia dikatakan sebagai PEMENANGnya. Dengan kekalahan maka kita akan menjadi lebih sempurna,belajar dari kekalahan kita.Kita disiapkan jauh lebih hebat lebih kuat dan lebih mantab lagi untuk meraih sebuah kemenangan.Kemenangan yang sesungguhnya itu diukur dari seberapa sulit dan berat kita mendapatkannya,itulah yang dikatakan Kemenangan sejati.Bagaimana kita ikhlas untuk mambangun ulang mempersiapkannya lagi,menempuhnya lagi meraihnya lagi. "= Kepuasan hati" untuk apa kita menang apabila kita tidak mendapatkan kebagiakan yang kita inginkan,.
    Anggaplah bahwa itu sebuah ujian dari Yang Maha Kuasa agar kita menjadi hambanya yang tidak pernah menyerah.

    BalasHapus
  2. BRIPDA DEWI PREHANTINI WAHYUNINGTYAS - POLDA JATENG
    mohon ijin mengomentari,
    seperti pepatah "kekalahan adalah kemenangan yang tertunda" jadi kalah bukan berarti kita tidak bisa meraih kemengan melainkan dengan kekalahan kita bisa mengetahui dimana kekurangan kita yang menyebabkan kita kalah tersebut dan dengan begitu kita bisa menyiapkan apa saja yang bisa membuat kita menang. jadi kalah adalah dimana kita harus menyadari dan menyiapkan dengan matang apa yang kita perlukan agar mendapatkan hasil yang terbaik. perlu diingat jika sesuatu yang sulit didapatkan akan lebih berarti.
    terimakasih

    BalasHapus
  3. Briptu Bina Fathonah polda jabar

    janganlah berputus asa karena kegagalan, dan kegagalan itu dijadikan sebagai cerminan untuk lebih maju kedepan yang lebih baik

    BalasHapus
  4. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

    Assalammualaikum wr wb.

    "Kegagalan adalah kesempatan penyempurnaan rencana untuk mempersiapkan diri"
    Hal ini pernah terjadi dalam hidup saya. . .. 2004 dan 2005 saya daftar brigadir polri namun selalu gagal, hal itu saya jadikan renungan, apa yang kurang dalam diri saya. . Tahun 2009 saya ikut seleksi lagi namun kali ini saya ikut seleksi Taruna AKPOL, alhamdulillah dengan seiijin Allah dan dengan persiapan serta rencana yang maksimal dengan belajar dari kegagalan yang terdahulu saya lolos seleksi. . . Marilah saudara-saudaraku jangan pernah menyerah pada suatu kegagalan dan keadaan teruslah berusaha . . . Bangkit . . . Bangkit dan bangkit. . . Rencana Allah lebih sempurna dari rencana kita. . Inilah yang saya alami. . . Semangaaaaaat

    IPTU Dayat
    SPN jayapura

    BalasHapus