Rabu, 31 Juli 2013

125. LA RHOCEFOUCAULD PERANCIS


10 komentar:

  1. Nama : BRIPDA AYU PUTU ARTINIASIH
    POLDA BALI

    Selamat malam Jenderal, Ijin mengomentari Kata Mutiara "Kesucian Bagi Jiwa Sama Dengan Kesehatan Bagi Tubuh."

    Saya tertarik dengan Kata Mutiara tersebut. Dan saya sependapat dengan Kata Mutiara tersebut. Apabila keadaan jiwa dalam keadaan suci atau bersih dalam artian berpikir positif, bertingkahlaku positif dan selalu lebih mendekatkan diri kepada Tuhan maka secara langsung itu berdampak baik terhadap kesehatan tubuh. Akan memberikan energi-energi positif serta dampak positif terhadap kesehatan tubuh.

    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. IPDA PUJI ASTUTI.
    Polda Meaetro Jaya

    Selamat malam Jendral Kesehatan bagi jiwa samadengan kesehatan bagi tubuh,jiwa adalah hati tubuh adalah raga hati yg bersih suci ragapun slalu bersinar dg cahaya kebugaran,bravo kesucian jiwa.

    BalasHapus
  3. Aipda Mila Rosmawati
    Polda jabar

    Senantiasa berfikir positif, tidak memelihara sifat iri, dengki dan selalu menyayangi sesama mahluk ciptaan Tuhan akan menjadikan hati dan jiwa yang suci (bersih), jiwa yang bersih akan berdampak bagi sehatnya jasmani.

    BalasHapus
  4. Bripka Dewi Eva Kartika
    Polda Jabar
    Kita melakukan segala hal diawali dengan keikhlasan. Ikhlas berarti melakukan sesuatu tanpa pamrih. Yakinlah, ketika kita melakukan sesuatu dengan tidak ikhlas„ bersiaplah untuk kecewa. Kalau saja kecewa merupakan hasil dari sesuatu yang kita lakukan, penyakit stres pun akan menghampiri kita. Sekian persen energi kita akan terbuang percuma hanya untuk sebuah kekecewaan.
    Ikhlas akan menjauhkan kita dari kekecewaan. Ikhlas menjadikan kita memiliki kepedulian social yang tinggi. Apalagi keikhlasan tersebut dibarengi rasa sabar, akan membentuk pribadi yang tangguh, bijak, dan dewasa dalam bertindak.

    BalasHapus
  5. "Kesucian Bagi Jiwa sama dengan Kesehatan Bagi Tubuh".
    Jiwa akan Suci dengan Meninggalkan hal yang diharamkan dan Melaksanakan hal yang diperintahkan oleh Allah.

    Aiptu Budi Trijastuti
    POLDA JATIM

    BalasHapus
  6. Ipda Rita Ariani
    Polda Jaten

    Di dalam jiwa yang suci tentunya akan terdapat tubuh yg sehat. Karena kesucian jiwa akan selalu beefikir positif dalam menghadapi kehidupan ini, selalu ada di jalan Allah SWT. Dengan jiwa yg suci ada kemauan berbuat utk kemaslahatan umat dengan ikhlas.

    BalasHapus
  7. Aiptu Isna Herlina
    Polda Banten

    Kesucian bagi jiwa sama dengan kesehatan bagi tubuh sangat berkaitan karena apabila jiwa yg yg sehat akan selalu berfikiran positif dan ini sangat beepengaruh bagi tubuh atau raga kita..

    BalasHapus
  8. Iptu Rusmaniar
    Polda Banten

    Kesucian bagi jiwa sama dengan kesehatan bagi tubuh.
    Kesehatan tubuh sangat dipengaruhi oleh kesucian jiwa karena jiwa yg sehat akan selalu berfikiran positif untuk mengajak tubuh kita ke arah positif dan ini akan sangat bepengaruh bagi kesehatan raga kita.

    BalasHapus
  9. AKP Titin Widayanti
    Polda Metro

    selamat malam jendral, izin mengomentari kata mutiara "Pantang Menyerah, orang yang paling sulit aku kalahkan adalah orang yang tak pernah pantang menyerah" bahwa orang yang tidak pantang menyerah adalah orang yang optimis dan tidak lemah

    BalasHapus
  10. Didalam jiwa yang suci terdapat pikiran yg jernih, hati yg bersih tenang dan damai.

    Bripda nina arnika tarigan
    PMJ

    BalasHapus