Rabu, 31 Juli 2013

127. GEORGE BERNARD SHAW IRLANDIA


4 komentar:

  1. BRIPTU NINA WARDIANINGSIH - POLDA JABAR

    Mohon ijin memberi komentar Jendral..

    Kehidupan yang kita jalani akan lebih terhormat dan bermanfaat apabila kita melakukan sesuatu, baik itu bertindak ataupun mengambil keputusan walaupun itu salah, karena setidaknya dari kesalahan itu kita bisa mengetahui mana yang benar dan mendapatkan pelajaran untuk tidak melakukan kesalahan yang sama dibanding kita hanya menghabiskan hidup dengan tidak melakukan apa-apa yang menjadikan kita manusia yang tidak bermanfaat bagi lingkungan dan orang lain..

    BalasHapus
  2. BRIPDA ULFA ALFIANI POLDA JATENG

    Mohon izin menanggapi,
    Apapun yang kita lakukan pasti memiliki resiko . Entah itu resiko baik atau buruk. Jika kita mendapat resiko buruk dan terjadi suatu kesalahn maka kita dapat jadikan sebagai pelajaran. Dan itu lebih baik dari pada kita tidak melakukan apapun dan membuang waktu dengan sia sia. Terima kasih

    BalasHapus
  3. Akp sri stuti handayani Polda Banten

    Penentu bahagia itu HATI.. bukan HARTA.
    Hidup mulia itu dengan CINTA.. bukan TAHTA.

    Hidup tertuju harta tak kan temukan hati bahagia.
    Dan hidup bertahta dunia tak kan pernah temukan CINTA.

    BalasHapus
  4. Bripda Tika Nur Pratiwi
    Polda Jatim

    Mohon izin Jenderal untuk menyampaikan komentar..
    Kehidupan yang dihabiskan dengan melakukan kesalahan tidak hanya lebih terhormat tapi juga lebih bermanfaat dibanding kehidupan yang dihabiskan tanpa melakukan apa-apa. bisa dikatakan seperti itu karena hidup adalah belajar. dalam kehidupan pasti ada proses pembelajaran. seseorang dapat menjadi lebih maju dan berkembang apabila mau intropeksi terhadap kesalahan-kesalahan yang ada baik dari dirinya sendiri maupun orang lain. dari kesalahan itulah kita dapat mengetahui mana hal yang benar.

    Demikian, terima kasih..

    BalasHapus